[Video] Liputan Khusus : Dazaifu Tenman Gu

Apa itu Dazaifu Tenman Gu ? Salah satu destinasi wisata #No.1 di situs Tripadvisor untuk wilayah Prefektur Fukuoka. Kali ini kami meliput di waktu yang tepat, yaitu beberapa hari setelah tahun baru berlalu. Ternyata hari itu rammeeee banget orang pada ibadah kesini. Karena nggak nyangka bakal serame itu, kami keliatan banget salah kostum. Kostum udah kayak mau naik gunung malah nyasar ke keramean gitu. Hedeuh. Eh tapi, yang seru saat itu adalah kita sepedaan ke lokasi (Dazaifu) yang kurang lebih 50 KM dari rumah masing-masing. Maklum nggak ada kerjaan haha.

Ini dia video liputannya yang diedit oleh Fadilla Zennifa. Saya nggak perlu nulis panjang-panjang ah, cuss langsung nonton videonya aja. Semoga menghibur !! Tunggu petualangan kami selanjutnya di Pref. Fukuoka, Jepang, kalo nggak dikejar-kejar Sensei untuk riset

Featured Image : https://pixabay.com/static/uploads/photo/2014/11/27/08/30/bridge-547284_960_720.jpg

2 comments

    • fadhil Post authorReply

      Dila, ganti thumnailnya dong. yg pas gambar kuil aja. Gilak aja gambar muka segede itu. Nggak nyaman banget, iyuuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *